Cutra Andika Jenguk Masyarakat yang Mengalami Musibah Kebakaran 

Cutra Andika Jenguk Masyarakat yang Mengalami Musibah Kebakaran 
Cutra Andika bersama Asli Parulian Ritonga.

BAGANSIAPIAPI - Bakal Calon Bupati Rohil periode 2021 - 2024, Cutra Andika, SH menjenguk dan memberi semangat kepada masyarakat Dusun Suka Makmur, Kep. Bangko Pusako, Kecamatan Bangko Pusako, yakni Asli Parulian Ritonga yang mengalami musibah kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Bung Cutra Andika atau BCA sapaan akrabnya yang juga sekaligus Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hilir bersama pengurus PAC IPK Kecamatan Bangko Pusako, menyerahkan bantuan kepada Asli Parulian Ritonga, masyarakat yang mengalami musibah kebakaran, Jumat (30/8/2019). 

Dalam kesempatan tersebut, turut mendampingi BCA, Penasehat DPD IPK Kanda Ahmad Sugeng Riadi, SH.I, S.Pd.I, Waka II Bung Alben Tajudin I, Kabag OKK Kanda Mayoralatif HS, Kabag Penelitian dan Pengembangan Bung Baharuddin Sirait, Wakil Komandan Satgas Bung Wira Satria dan Ketua PAC IPK Kecamatan Bangko Pusako.

“Kami keluarga besar IPK Kabupaten Rokan Hilir ikut prihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga Asli Parulian Ritonga, dan kami  berdoa semoga keluarga Asli Parulian Ritonga sabar dan tabah menghadapi musibah ini, semoga Allah memberikan rezeki yang berlimpah kepada keluarga Asli Parulian Ritonga," ucap BCA.

Kemudian Ketua PAC IPK Kecamatan Bangko Pusako Din Sembiring juga menyampaikan ucapan bela sungkawa atas musibah yang dialami Asli Parulian Ritonga. “Kami turut merasakan apa yang dialami oleh keluarga bapak Asli Parulian Ritonga, untuk itu kami juga menyerahkan bantuan berupa uang yang kami kumpulkan dari masyarakat Bangko Pusako, mudah-mudahan bermanfaat untuk keluarga bapak,” sebut Din Sembiring. (Rif)


Berita Lainnya

Index
Galeri